Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Paket Umroh Murah Backpacker 2014-2015 Harga Mulai $1350

Paket Umroh Murah Backpacker 2014-2015 Harga Mulai $1350 

Cheria group dengan Menara Wisatanya menawarkan paket umroh murah 2014-2015 dengan hanya mengeluarkan dana $1350 / pax

umroh murah backpacker
Dengan backpacker umroh dengan biaya murah
Program umrah terobosan yang benar-benar ekonomis, program ini dirancang bagi mereka yang berjiwa petualang dan  hanya mengutamakan ibadah saja. Jamaah insya Allah mendapatkan kesempatan beribadah di tanah suci selama 11 - 14 hari penuh dengan harga jauh di bawah paket standardari biasanya.

Jika Anda searching di internet, ternyata banyak informasi yang ditawarkan terkait dengan umrah backpacker ini. Kisaran biayanya dari Rp10-13 juta atau nyaris terpaut separuh lebih murah dibandingkan menggunakan biro travel umrah berbintang.

Berikut pengalaman salah satu peserta umroh Backpacker seperti yang sudah di publikasikan di harian Republika.

 "Saya mencoba umrah backpaker ini karena pertimbangan harga saja, biar bisa lebih murah," kata Lusiana Indriasari Sagita, salah satu backpacker asal Lampung. Lusi, begitu ia akrab disapa, dijadwalkan meninggalkan Tanah Air pada 18 Januari dan kembali lagi pada 30 Januari mendatang. Selama jangka waktu tersebut, ia menganggarkan biaya untuk transportasi, penginapan dan visa selama di Tanah Suci hanya berkisar Rp 10 juta. Dari Indonesia, ia mengaku pergi secara berkelompok melalui perantara Menara Wisata -- salah satu travel umrah dengan spesialisasi program backpacker.

Pengalaman beribadah ke Tanah Suci nanti merupakan debutnya. ''Semoga sih lancar saja dan alhamdulillah rencananya kami akan berangkat dalam kelompok berjumlah 31 orang,'' kata dia. Untuk mencari kawan berkelompok, Lusi ternyata memanfaatkan forum Kaskus di dunia maya.

Dari hasil 'woro-woro' di ruang virtual itulah ia mendapatkan kawan untuk menunaikan ibadah di Tanah Suci. "Sampai sekarang sih belum ada yang benar-benar kenal," katanya. Walau belum pernah melakukan umrah namun Lusi sudah cukup mengantungi banyak informasi dari hasil berselancar di dunia maya maupun bertanya kepada para rekannya yang sudah pernah berumrah.

Ia juga mengatakan untuk melakoni umrah backpacker ini, dirinya hanya berusaha mencari tiket murah saja secara mandiri. "Kalau visa dan pembimbing di sana sudah dibantu sama pihak dari Menara," katanya.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Umroh Murah Backpacker 2014-2015 Harga Mulai $1350 di blog TRAVEL UMROH CHERIA GROUP jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com